AGEN BOLA TERBESAR -Cavani Menangkan Uruguay

Agen bola terbesar -Edinson Cavani menjadi bintang kemenangan Uruguay ketika menghadapi Venezuela dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Uruguay menang 1-0.

Gol tunggal Cavani yang lahir di menit ke-28 menjadi pembeda dalam pertandingan zona CONMEBOL itu di Estadio Polideportivo Cachamay, Rabu (12/8/2013) pagi WIB.

Dari serangan balik cepat, Cavani berhasil mengecoh bek tuan rumah Gabriel Cichero sebelum mengirim bola ke tiang jauh untuk mengubah kedudukan.

Beberapa menit berselang, Cavani memiliki kesempatan mencetak gol kedua. Namun, penyerang asal Klub Napoli yang kini kabarnya sedang diburu sejumlah klub besar Eropa itu gagal memanfaatkan peluang.

Diego Forlan yang menjadi tandem Cavani di lini depan, seiring absennya Luis Suarez karena suspension, juga memiliki kesempatan di menit ke-39. Kans itu pun gagal dimaksimalkan karena bola cuma menghantam tiang gawang Venezuela.

Tuan rumah berusaha membalas di paruh kedua laga, kendatipun tidak kuasa memberikan ancaman nyata untuk gawang Uruguay yang dikawal Fernando Muslera. Enam menit sebelum bubaran, Venezuela bahkan harus bermain minus satu pemain usai Thomas Rincon dikartu merah.

Di partai lain, Chile sukses menundukkan Bolivia yang datang bertamu ke Estadio Nacional. Chile menang 3-1 lewat gol-gol dari Alexis Sanchez di menit ke-2, Eduardo Vargas di menit ke-16, lalu Arturo Vidal di menit injury time. Bolivia cuma bisa membalas melalui gol Marcelo Moreno di menit ke-32.

Hasil-hasil tersebut membuat Uruguay, yang di dua laga sebelum ini cuma bisa berimbang 1-1 lawan Paraguay dan kalah 0-2 dari Chile, kini menghuni posisi lima klasemen zona CONMEBOL dengan 16 poin hasil dari 12 laga. Venezuela ada satu tingkat di bawahnya dengan poin setara, tetapi kalah selisih gol dan punya satu laga lebih banyak.

Sementara Chile sekarang berada di peringkat empat dengan 21 poin hasil dari 13 pertandingan, sedangkan Bolivia tercecer di posisi dua dari bawah dengan 10 poin.

Susunan Pemain

Venezuela: Dani Hernandez; Andres Tunez, Oswaldo Vizcarrondo, Gabriel Cichero (Luis Seijas 57'), Roberto Rosales, Tomas Rincon, Cesar Gonzalez (Richard Blanco 80'), Franklin Lucena, Juan Fernando Arango, Frank Feltscher (Fernando Aristeguieta 55'), Salomon Rondon.

Uruguay: Nestor Fernando Muslera; Diego Lugano, Diego Godin, Victor Maximiliano Pereira, Jose Martin Caceres, Walter Gargano, Cristian Gabriel Rodriguez (Alvaro Pereira 84'), Diego Perez (Sebastian Eguren Vazquez 75'), Gaston Ramirez (Alvaro Gonzalez 59'), Diego Forlan, Edinson Cavani
Share on Google Plus

About rumah taruhan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Posting Komentar